Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bocor Tampang Baru Mitsubishi Pajero Sport

Mobil Baru

Bocor Tampang Baru Mitsubishi Pajero Sport

CANBERRA - Mitsubishi tengah menyiapkan generasi terbaru dari  Mitsubishi Pajero Sport dan akan masuk Indonesia paling cepat awal 2016. Dan didasarkan platform Mitsubishi Strada Triton terbaru, foto-foto all-new Pajero Sport pun mulai beredar di dunia maya.

All-new Pajero Sport dengan stiker hitam dan putih tertangkap saat diuji coba di Australia. GoAuto menyebut mobil ini tertangkap kamera dekat Mitsubishi Motors Australia Limited (MMAL) di Tonsley Park, Adelaide.

Tertangkapnya SUV pesaing Toyota Fortuner ini kali pertama sejak Mitsubishi mengumumkan akan mengubah tampang Pajero Sport. Hal ini menandakan jika Mitsubishi benar-benar siap melawan generasi terbaru Toyota Fortuner yang saat ini sedang disiapkan secara matang oleh Toyota.

Meski ditutupi stiker, lekukan tubuhnya tetap tersibak. Bagian depan mengusung lampu utama terbaru. Bagian sampingnya banyak didesain ulang, terutama pada bagian depan dan belakang dengan lekukan sehingga muncul garis karakter baru.

Beberapa prediksi menyebutkan tampang generasi terbaru Pajero Sport tidak jauh berbeda dari pickup Strada Triton sudah diluncurkan untuk pasar Asia Tenggara (masuk Indonesia pertengahan 2015).

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang