Wah, Ternyata Stiker ‘Happy Family’ di Mobil Bisa Membahayakan!

Panduan Pembeli

Wah, Ternyata Stiker ‘Happy Family’ di Mobil Bisa Membahayakan!

JAKARTA - Pemandangan stiker keluarga ‘Happy Family’ yang biasa tertampang di kaca belakang mobil bukanlah hal yang jarang ditemukan di kota-kota besar, khususnya Jakarta. 

Malahan, hal itu sudah jadi tren bagi keluarga untuk menempelkan stiker tersebut di mobil keluarga. Namun siapa sangka kalau stiker yang niatnya untuk menghiasi mobil tersebut dapat memicu tindakan kriminal?

Bagaimana Bisa?
Mungkin kamu heran kenapa sebuah stiker dapat memicu tindak kejahatan, namun hal tersebut benar adanya. Well, secara tak langsung kamu sudah menyebutkan jumlah anggota keluarga kamu, dari mulai ayah, ibu, dan anak, bahkan peliharaan sekalipun – bahkan, tak jarang ada yang pakai nama!

Artikel bersambung dibawah

Contoh kasus yang pernah terjadi ialah seorang penjahat membuntuti sebuah keluarga yang mobilnya ditempeli stiker tersebut. Secara diam-diam ia membuntuti kemana pun korban pergi, entah ke sekolah anak ataupun ke rumah. 

Setelah pelaku tersebut mengetahui informasi sekolah anak dan jam pulang sekolahnya, ia pun menjemput sang anak dengan alasan orang tua sedang berhalangan untuk menjemput. 

Bahkan, ia bisa menyebutkan nama orang tua – yang memang dengan mudah bisa dilihat pada stiker mobil. Aksi kejahatan tersebut disebabkan karena pelaku sudah memiliki informasi tentang nama-nama keluarga untuk meyakinkan sang anak. Ck!

Nah, untuk kamu yang sudah terlanjur menempel stiker tersebut, lebih baik hilangkan nama-nama anggota keluarga kamu di stiker ‘Happy Family’, demi menghindari tindak kejahatan yang berpotensi terjadi pada keluargamu. Tentunya, tak mau dong mengalami hal yang serupa?

Sumber: Astaga.com

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual