VW Tunjukkan Sketsa Desain New Arteon

Mobil Baru

VW Tunjukkan Sketsa Desain New Arteon

WOLFSBURG - Volkswagen secara resmi merilis desain baru new Volkswagen Arteon yang diyakini mampu memberikan gaya desain terbaru.

Model baru ini sepenuhnya telah dikembangkan dan memiliki segmen di atas VW Passat dan memiliki karakter high-class. Dari sketsa desainnya, mobil ini menggunakan gaya desain avant-garde nan progressive untuk menciptakan bahasa baru.

Arti nama Arteon sendiri yaitu gabungan antara desain garis harmonis fastback, sangat emosional dan model premium. Sehingga wajar apabila VW menghadirkan desain khusus dan unik bagi mobil ini.

Mobil ini akan memiliki desain grille terbaru, lampu depan 3-dimensional dan adanya LED semakin memperkuat karakter. Desain lampu depan ini diyakini akan memberikan intepretasi baru bagi konsumen.

New Volkswagen Arteon diklaim akan hadir dengan desain revolusioner dan memiliki nilai-nilai kepraktisan terbaik. Frame pada kaca akan memberikan kesan grand tourer, memiliki atap tinggi dan wide-opening tailgate memudahkan konsumen untuk dapat memasukkan barang-barang besar.

"Sejak pertama kali dilihat, Arteon seakan-akan memberikan antusiasme melalui desain yang ekspresif. Memberikan kejutan melalui aksen-aksen menarik. Ini merupakan kombinasi unik," tutur Tobias Suhlmann, Volkswagen Exterior Designer.

New Volkswagen Arteon akan melakoni debut di Geneva Motor Show 2017. Dengan kontur model terbaru, mobil ini diyakini akan mencuri perhatian pengunjung. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support