VW Indonesia Gelar Kontes Modifikasi Polo

Berita Otomotif

VW Indonesia Gelar Kontes Modifikasi Polo

JAKARTA - VW Indonesia (PT Garuda Mataram Motor) menggelar kompetisi khusus VW Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI.

Kompetisi bertajuk 'POLOisME Modification Contest' ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berlomba menunjukkan kreatifitas mereka dalam memodifikasi VW Polo yang diluncurkan April 2016. Ada 2 kategori yang dapat diikuti oleh para peserta yaitu Street Modification Contest dan Virtual Modification Contest dengan tema 'Sexy, Sporty, & Elegant'.

"Street Modification Contest ditujukan untuk mereka yang memiliki  VW Polo 6 bermesin 1.4 MPI atau 1.2 TSI. Untuk kategori ini, para peserta diharapkan dapat menerjemahkan tema ke dalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik yaitu stylish dan nyaman untuk digunakan dalam berkendara. Sementara untuk Virtual Modification Contest, para  peserta dapat mengikutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui instagram dengan hastag #Poloisme," ungkap Andrew Nasuri, President Director PT. Garuda Mataram Motor.

Kontes ini akan memulai tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi mulai 1-16 Juni 2016. Pengumuman 6 desain terbaik akan dilakukan pada 17 Juli 2016. Pada 31 Juli 2016 akan diumumkan 3 pemenang dan akan dipamerkan pada ajang GIIAS 2016.

Tak hanya itu, para pemenang juga akan mendapat hadiah berkunjung ke headquarter Volkswagen di Wolfsburg, Jerman.

"Dengan acara ini kami dapat menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk dimiliki oleh generasi muda dengan jiwa aktif, kreatif dan penuh inovasi," tutup Andrew. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual