Volvo Hadir di Konstruksi Indonesia 2016

Berita Otomotif

Volvo Hadir di Konstruksi Indonesia 2016

JAKARTA – Volvo Group menunjukkan komitmennya dengan terhadap industri konstruksi Indonesia dengan berpartisipasi dalam Konstruksi Indonesia 2016.

Pada pameran tahun ini, Volvo Trucks menawarkan solusi khusus untuk konstruksi dengan menampilkan FM 370 tractor head. Produk tersebut ideal untuk mengangkut elemen beton dan baja konstruksi seperti piles, girders atau elemen jembatan seperti yang digunakan untuk proyek MRT Jakarta.

"Segmen infrastuktur dan konstruksi di Indonesia sedang booming dibelakang pengembangan ekonomi Indonesia yang kuat. Volvo diposisikan secara unik untuk mendukung pertumbuhan ini,” ungkap Jurn Terpstra , Marketing Director Volvo Trucks Indonesia.

Selain itu, Volvo Construction Equipement memamerkan DD100 dan PT220 asphalt rollers, EC55 mini excavator dan EC220D excavator. EC220D khususnya adalah pemecah batu dengan 1.1 m3 bucket, 20% lebih besar daripada excavator yang sejenis.

EC220D juga unggul dalam hal kehematan bahan bakar ciri khusus dari semua produk Volvo. Excavator ini adalah pilihan tepat dalam produksi seperti projek pemidahan tanah skala besar dan pertambangan karena produktifitasnya dan biaya per ton yang sangat rendah.

“Kekuatan dan effisiensi dari mesin dan peralatan Volvo adalah yang dibutuhkan Indonesia untuk pembangunan infrastructure skala besar,” pungkas Gerrit Lambert, Sales Director Volvo Construction Equipment. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual