Video World Premiere Datsun Cross akan Dijual Mulai Rp 163 Juta

Mobil Baru

Video World Premiere Datsun Cross akan Dijual Mulai Rp 163 Juta

JAKARTA - Datsun Cross resmi melakukan debut global di Indonesia.

Datsun Indonesia menepati janjinya dengan meluncurkan compact crossover pertamanya di Indonesia. Gebrakan di awal 2018 ini diyakini akan memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen Indonesia.

Datsun Cross dikatakan lebih canggih karena memiliki desain modern dan ditawarkan dengan pilihan transmisi CVT. Mesin 1.2-liter tetap dipertahankan, namun pada transmisi otomatis tersebut mengalami pengembangan.

Datsun Cross dikatakan mampu menghasilkan tenaga maksimal 68 hp untuk tipe manual dan 78 hp pada tipe CVT. Meski memiliki tenaga yang berbeda, mesin ini tetap menghasilkan torsi 104 Nm untuk kedua tipe.

Paling menarik dari Cross adalah fitur canggih yang membuatnya sangat beda dan menarik perhatian konsumen. Compact crossover Datsun ini juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan Vehicle Dynamic Control (VDC) sebagai standar pada semua varian.

Adapun VDC sendiri meliputi ABS, EBD & BA, Traction Control dan Brake-Limited Slip Diffrential. Ini membuat pengendalian kendaraan lebih lincah dan mudah dikendalikan.

Datsun Cross dibanderol mulai Rp 163 juta hingga Rp 175 juta dan akan mulai dipasarkan dalam beberapa waktu mendatang. Berikut video world premiere Datsun Cross di Indonesia.

[Amo/Ari]

Baca Juga: Datsun Cross Lakukan Debut Dunia dan Bukan Mobil LCGC



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual