Video Peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition

Mobil Baru

Video Peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition

JAKARTA - Suzuki Ignis Sport Edition (SE) secara resmi dihadirkan di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berinovasi dengan mengandalkan produk andalannya yakni Ignis. Suzuki Ignis Sport Edition ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaum muda Tanah Air suka berpetualang.

Mobil baru Suzuki ini hadir dengan desain yang lebih sporty, gagah dan elegan. Pada eksteriornya, Ignis Sport Edition telah dilengkapi dengan front under spoiler, LED DRL pada grille, side under spoiler, lingkar roda 15” five trapezoid, rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Sedangkan pada interiornya, Suzuki Indonesia telah menyematkan layar sentuh 7” yang berfungsi sebagai fitur entertainment. Head unit ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur seperli Mechaless, Radio (FM/AM), MP3, WMA, bluetooth audio dan bluetooth phone call.

Masuk ke dalam jantung pacunya, Suzuki Ignis SE tetap mengusung mesin K12M DOHC 4-cylinder berkapasitas 1.197cc. Mesin bensin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 83 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada 4.200 rpm. Suzuki menghadirkan 2 opsi transmisi yaitu manual 5-speed dan AGS.

Suzuki Ignis Sport Edition dibanderol dengan harga Rp 151,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 161,5 juta untuk transmisi AGS. Penasaran dengan tampilan baru Suzuki Ignis? Saksikan videonya berikut ini.

[Amo/Ari]

Baca Juga: Suzuki Ignis Sport Edition Dijual Rp 151,5 Juta



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support