Video Peluncuran All-new Toyota C-HR

Mobil Baru

Video Peluncuran All-new Toyota C-HR

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) merilis all-new C-HR yang merupakan paduan model Coupe dan SUV.

Dengan arahan desain dalam balutan konsep Against Stereotype, all-new Toyota C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional. Mobil yang konsepnya secara global pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Paris Motor Show 2014, menghadirkan semangat kegembiraan masyarakat.

Indonesia pun pernah didatangi C-HR sebelumnya di GIIAS 2016 dengan bentuk konsep dan setahun setelahnya tampil dengan bentuk produksi yang memikat. Desain body yang tegas membuat mobil ini tampak tampil lebih stylish dan mewah seperti motif berlian guna menghadirkan aura kokoh dan lincah.

Berbekal mesin bensin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 139 hp pada 6400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT 7-speed Sequential Shiftmatic dan memiliki 2 mode berkendara yakni ECO dan Sport.

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan all-new C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” tutur Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor.

All-new Toyota C-HR dibanderol mulai dari Rp 488,5 juta hingga Rp 490 juta. Penasaran? Saksikan video berikut ini.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support