Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Video Kawasaki W175 di Mata Den Dewa

Review

Video Kawasaki W175 di Mata Den Dewa

JAKARTA - Kawasaki W175 menggoda bikers Tanah Air dengan tampilannya. Lalu bagaimana dengan performanya? Penasaran? Simak ulasan Den Dewa. 

Den Dewa mendapatkan Kawasaki W175 Special Edition (SE) dengan harga Rp 30,8 juta dengan warna metallic matte covert green untuk diujicoba. Raungan mesin terdengar samar-samar, begitu pula dengan getaran mesin yang cenderung halus. Pada awalnya kami mengira motor ini akan menawarkan riding position layaknya motor klasik.

Namun setelah berada di atas motor, posisi berkendara kami bisa dibilang sedikit menunduk. Jika Anda rider yang tak gemar menunggangi model sepedamotor ini, bukan salah Anda akan mengucap kata “pegal”. Tetapi bagi penikmatnya, mungkin akan membela konsep motornya, dan sebaliknya menyalahkan Anda.

Kami memulai sesi test ride dengan berjalan beriringan. Putaran bawah dari mesin Kawasaki W175 terasa sangat spontan. Namun masalah datang ketika memasuki kondisi jalan menanjak. Mesin yang masih menggunakan teknologi SOHC ini, terasa berat ketika digunakan melalui tanjakan terjal.

Terlebih ketika kami mulai menggunakan posisi gear 4 dan seterusnya. Penyaluran daya mesin terasa begitu lambat. Namun kami merasa hal tersebut cukup wajar, karena karakter yang ingin ditonjolkan oleh PT Kawsaki Motor Indonesia (KMI) adalah berkendara yang nyaman untuk perkotaan.

Dengan banderol di kisaran Rp 30 jutaan, Kawasaki W175 bisa menjadi pilihan lain bagi pengguna motor sport 150cc yang ingin naik kelas. Bahkan bagi para penggila modifikasi, motor ini sangat cocok sebagai bahan untuk berkarya.

Lebih lanjut, simak video test ride Kawasaki W175 berikut ini.

[Amo/Ari]

Baca Juga: First Ride Kawasaki W175



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang