Ulang Tahun, Nissan Bagi-bagi Promo Menarik

Panduan Pembeli

 Ulang Tahun, Nissan Bagi-bagi Promo Menarik

TANGERANG – Merayakan hari jadinya yang ke-15, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar beragam promo penjualan dengan beragam hadiah menarik.

Mengusung tema ‘Anniversary Nissan ke-15’, PT NMI memberikan beragam promo untuk para pelanggan. Di antaranya adalah lucky dip 1,5 miliar, interst rate 1,5%, DP mulai Rp 15 juta dan cicilan mulai dari 1,5 juta per bulan.

“Promo serba 15 dan 1,5 ini sengaja kami selenggarakan agar selaras dengan kehadiran PT NMI di Indonesia ke-15. Program ini tidak hanya akan diselenggarakan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 namun akan terus dilakukan hingga bulan Oktober mendatang,” ungkap R.I Hana maharani, Head of Communications PT NMI.

Khusus di GIIAS 2016, PT NMI telah menyiapkan beberapa kegiatan menarik buat para konsumennya. Sebut saja Nissan GT Academy Final Roadshow, 4D Trick Art Video Competition, Photo Competition, Nissan Coccar Cup dan Step Up Pop Up Games.

Semua kegiatan tersebut memperebutkan hadiah hadiah menarik seperti Canon PowerShoot SX420 IS, PlayStation 4, DJI Osmo hingga makan siang bersama Darius dan Donna Agnesia yang merupakan brand ambassador Nissan Grand Livina.

Tertarik? Anda cukup mendatangi booth Nissan di GIIAS 2016 dan mengikuti permainan yang disediakan. Semoga beruntung! [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support