UD Trucks Sapa Supir Truk di Cirebon

Berita Otomotif

UD Trucks Sapa Supir Truk di Cirebon

CIREBON – PT Astra International UD Trucks Sales selaku distributor UD Trucks kembali menggelar kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk pada 11-13 April 2017 di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta.

Setelah berhasil mengajak lebih dari 2.000 pengemudi truk sepanjang 2016 melalui kegiatan ini, UD Truks kembali mengadakan aktivasi ini. Kali ini, aktivasi ini diadakan di kota Cirebon dan merupakan aktivasi yang keempat kalinya diadakan di kota tersebut.

Aktivasi yang berlangsung selama 3 hari ini, dimulai dari 11-13 April 2017 dengan mengusung tema ‘Going the Extra Mile’. Tema tersebut juga menjadi brand promise UD Truks global.

Selain bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, UD Trucks juga memberikan edukasi kepada pengemudi truk. Edukasi tersebut meliputi cara mengemudi yang aman, hemat bahan bakar dan menyadari pentingnya keselamatan di jalan raya.

Tim UD Trucks

Sebelum melanjutkan perjalanan, para pengemudi dapat menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan oleh UD Trucks. Tahun lalu, UD Trucks telah melakukan pengadaan 3 aktivasi apresiasi pengemudi truk di 3 pom bensin di Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Kegiatan ini merupakan salah satu titik interaksi utama bagi UD Trucks dan PT Astra International UD Trucks Sales Operations. Aktivasi ini diyakini akan menyegarkan kembali brand yang telah eksis di Tanah Air selama 30 tahun lebih. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support