TVS Luncurkan Motor Kargo Mulai Rp 35 Juta

Berita Otomotif

TVS Luncurkan Motor Kargo Mulai Rp 35 Juta

BANDUNG - PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni TVS Kargo hari ini Rabu (01/02).

TVS Kargo dirancang secara khusus, guna memenuhi kebutuhan pelaku bisnis yang sedang berkembang. Kendaraan roda tiga ini diharapkan menjadi solusi para pelaku usaha yang membutuhkan alat transportasi serbaguna namun tetap mengutamakan efisiensi.

"Peluncuran ini adalah bentuk dari komitmen kami, untuk menawarkan solusi yang efektif untuk para pelanggan. Produk baru ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang. TVS Kargo dirancang dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan lebih baik dari produk lain," ucap V Thiyagarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company di Bandung, Jawa Barat.

Dirinya menjelaskan bahwa TVS Kargo lebih nyaman untuk pengendara karena dilengkapi kabin tertutup. Hal ini memberikan perlindungan terbaik bagi pengendara dari kondisi cuaca. Produk ini juga diklaim sangat tangguh sehingga mendukung aktivitas para wirausahawan secara efektif.

Produk baru TVS ini didukung oleh mesin bensin 200cc SOHC. Jantung Pacu kendaraan niaga ini menawarkan tenaga maksimal sebesar 8,5 hp pada 5.250 rpm. Sementara torsi puncak mencapai 14,95 Nm pada 3.250 rpm. Sumber tenaga tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

TVS Kargo ditawarkan dengan tiga pilihan varian Open Tray, Box dan Chassis. Varian yang pertama disebut memiliki dimensi sebesar 1.530mm x 1.320mm x 475 mm. Sedangkan ground clearance ketiga tipe diklaim cukup tinggi dibandingkan produk lain sebesar 158 mm.

TVS Kargo dilepas seharga mulai dari Rp 35 juta (on-the-road) dan sudah tersedia di dealer-dealer TVS. [Dew/Ikh]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual