Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Turbocharger Honeywell Ramah Lingkungan

Berita Otomotif

Turbocharger Honeywell Ramah Lingkungan

JAKARTA – Honeywell menunjukkan komitmennya guna menciptakan udara bersih melalui teknologi turbocharger ramah lingkungan.

Efisiensi energi telah menjadi prioritas pemerintah Indonesia yang telah menetapkan target menurunkan emisi gas rumah kaca sebanyak 1% di sektor energi. Pada 2020, Indonesia berencana telah memangkas emisi gas rumah kaca sebanyak 26%.

Selain itu, pemerintah juga bertujuan untuk menerapkan ‘ekonomi hijau’ melalui penggunaan energi terbarukan, transportasi rendah karbon dan teknologi bersih.

“Kami juga yakin penggunaan teknologi yang ramah lingkungan akan mendorong ekonomi Indonesia. Teknologi ini dapat menghasilkan efisiensi energi jangka panjang dan akan memangkas biaya produksi tanpa mengorbankan produktifitas. Selain itu, teknologi ini dapat menekan tingkat emisi dan polusi yang tidak baik untuk lingkungan, tapi juga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia,” tutur Alex Pollack, President Honeywell Indonesia.

Salah satu sektor yang memiliki potensi besar untuk turut mengurangi emisi gas rumah kaca adalah sektor transportasi. Honeywell berkontribusi pada sektor ini melalui turbocharger otomotif ramah lingkungan yaitu Honeywell Garrett®.

Produk otomotif tersebut diklaim hemat bahan bakar, rendah emisi dan berperforma tinggi.

“Honeywell Transportation Systems (TS) mengerti bahwa industri otomotif perlu didukung oleh teknologi terbaru dan mendorong efisiensi energi. Dengan membawa teknologi yang diaplikasikan di Aerospace ke Automotive, Honeywell Garrett® bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 40% pada mesin diesel dan 20% pada mesin berbahan bakar bensin. Ini membantu produsen otomotif untuk menggunakan mesin lebih kecil dan ramping namun memperlihatkan kemampuan layaknya mesin besar,” tutur Rully Suwandi, Business Development Manager, SEA Region, Honeywell Transportation System.

Honeywell Garrett® merupakan pioneer di industri turbocharger dan telah memiliki portfolio terbesar di dunia dengan lebih dari 9.000 referensi produk yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh tipe kendaraan. Honeywell telah meluncurkan lebih dari 100 aplikasi baru setiap tahun guna memaksimalkan teknologi ini.

Turbocharger diyakini merupakan solusi otomotif dunia untuk dapat menciptakan lingkungan lebih baik termasuk di Indonesia.

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang