Tua-Tua Keladi, Nenek ini Bawa Ngebut Porsche Hingga 236 Km/jam

Berita Otomotif

Tua-Tua Keladi, Nenek ini Bawa Ngebut Porsche Hingga 236 Km/jam

NAMUR - Ada berbagai cara untuk mengatasi kesulitan tidur, namun seorang wanita berusia 79 tahun asal Belgia ini memiliki cara tersendiri.

Bagi para pecinta otomotif, melakukan kegiatan dengan kendaraan kesayangan dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stress. Stress yang berat bahkan mampu membuat seseorang tidak dapat tidur dan berpikir dengan benar.

Di Belgia, ada sebuah kejadian unik ketika seseorang menghadapi stress dan sulit tidur. Wanita berusia 79 tahun ini nekat memacu Porsche Boxster GTS hingga kecepatan 236 km/jam pada malam hari.

Aksi nekat nenek ini tertangkap kamera di Namur, Belgia dan langsung mendapatkan tindakan tegas dari aparat kepolisian setempat. Lebih unik lagi ketika nenek ini mengakui kesalahannya saat menjalani sidang pengadilan.

“Saya mengemudi seorang diri. Saya tidak dapat tidur pada malam itu sehingga saya memutuskan berjalan-jalan sejenak untuk menjernihkan pikiran saya,” tutur nenek berusia 79 tahun kepada hakim.

Aksi nekat nenek ini sempat menarik perhatian masyarakat sekitar, Bagaimana tidak? seorang nenek mampu memacu sports car di jalan perkotaan hingga kecepatan 236 kpj.

Porsche Boxster GTS milik wanita tua ini dipersenjatai dengan mesin boxer 3.4-liter 6-cylinder yang mampu menghasilkan tenaga 335 hp. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi matic PDK 7-speed.

Sports car ini merupakan salah satu andalan Porsche yang dibanderol mulai 53.400 euro atau setara dengan Rp 827 juta. Tampilan sports car ini juga sangat keren dengan adanya lingkar roda 20”, black detailing dan trim interior berbahan Alcantara sebagai standar.

Sebelumnya, nenek ini tidak memiliki catatan kriminal selama hidupnya dan kejadian ini memaksanya untuk merogoh kocek hingga 4.000 euro atau setara dengan Rp 620 juta untuk membayar denda. Selain itu, pengadilan juga melarang nenek ini untuk tidak mengemudikan kendaraan selama 3 bulan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual