Transformasi Mercedes-Benz GL Rasa S-Class

Berita Otomotif

Transformasi Mercedes-Benz GL Rasa S-Class

STUTTGART – Apa jadinya jika Anda mengendarai jip Mercedes-Benz namun memiliki cita rasa sebuah sedan S-Class

Jip Mercy yang terkenal akan ketangguhannya berpadu dengan kenyamanan ala sedan S-Class. Seorang pemilik jip 280 GE lansiran 1979 mengubah tampilan kendaraannya dengan menyematkan headlamp S-Class.

Sesungguhnya tidak hanya memodifikasi headlamp, namun sang pemilik juga mencangkok grille S-Class W123 yang dikenal sebagai Mercy Tiger di Tanah Air. Hasilnya meskipun berwujud kokoh layaknya sebuah SUV, kendaraan ini memiliki mata nan cantik.

Tampilan eksterior tetap sangar dengan adanya perangkat winch di bagian depan mobil. Grafis berkelir merah mengukir bagian samping kendaraan yang berwarna dasar putih tersebut. Fungsi kendaraan sebagai alat transportasi nan tangguh, tidak ditanggalkan dengan penggunaan empat lampu kabut di atas kap.

Ketika membuka pintu, pemilik yang tidak diketahui namanya ini melapisi kendaraan kesayangannya dengan serba merah. Mulai dari doortrim hinga karpet kabin bernuansa merah menyala. Bahkan alat kemudi dan rangka jok dilabur dengan warna senada.

Lingkar roda model jaring seperti BBS menempel pas dengan ban semi offroad. Lingkar roda tersebut dilabur cat berwarna emas, senada dengan list yang mengelilingi grille. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual