Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Trailer Terbaru Cars 3 Tampilkan Latihan Berat McQueen

Berita Otomotif

Trailer Terbaru Cars 3 Tampilkan Latihan Berat McQueen

DETROIT - Beberapa waktu lalu kami telah menampilkan trailer dari film Cars 3. Dalam Trailer tersebut ditampilkan bahwa McQueen mengalami kecelakaan.

Kini, Disney’s Pixar studio kembali melampirkan trailer baru dari Cars 3. Dalam trailer ini, kecelakaan yang dialami oleh McQueen terlihat lebih jelas dan menampilkan cerita lebih jelas. Salah satunya adalah pertanyaan apakah McQueen akan pensiun.

Dalam berita sebelumnya, kami juga sudah membahas tentang kehadiran karakter baru yaitu Jackson Storm yang akan menjadi saingan baru. Namun ternyata Storm bukan hanya menjadi pesaing namun juga menjadi mobil penakluk McQueen. Ia pun telah dilengkapi dengan beragam teknologi dan fasilitas lengkap untuk menjadi juara.

Trailer terbaru ini juga memperlihatkan bagaimana McQueen bertemu dengan Cruz Ramirez untuk pertama kalinya. Ramirez melatih McQueen di sebuah racetrack yang telah ditutup. Dalam latihan tersebut, McQueen harus berlatih untuk bisa balapan dengan lebih cerdas karena dari segi kecepatan, Ia kalah dibanding Storm.

Latihan yang dilakukan pun sedikit ditampilkan. Layaknya film-film laga, latihan yang dilakukan cukup keras dan menampilkan beberapa hal menarik seperti ledakan dan sebagainya.

Bila Anda berharap bahwa akhir film ini akan bahagia seperti pada Cars pertama, maka film ini kabarnya juga akan demikian. Namun dilansir dari Autoblog, meski berakhir bahagia McQueen dikabarkan tidak memenangkan pertandingannya.

Penasaran dengan filmnya? Tunggu tayang perdananya di bulan Juni mendatang.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang