Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TRAC Kasih Bonus 1 Hari Gratis Sewa Mobil

Berita Otomotif

TRAC Kasih Bonus 1 Hari Gratis Sewa Mobil

JAKARTA - Menjelang musik mudik 2015, permintaan mobil untuk di sewa meningkat. Untuk itu, TRAC menyiapkan program khusus untuk para pemudik.

Mulai pertengahan Juni hingga 23 Juli 2015, TRAC menyajikan program khusus Mudik Asyik dengan benefit tambahan 1 (satu) hari sewa mobil gratis dengan pilihan paket rental mulai dari 4 hari, 7 hari, serta 10 hari.

Ada berbagai jenis mobil yang tersedia mulai dari Toyota Avanza, Innova, Altis, Camry, Fortuner, sampai Alphard, dengan catatan paket Mudik Asyik TRAC ini sudah termasuk pajak, kecuali jasa sewa pengemudi.

Paket promo Mudik Asyik bersama TRAC di tahun ini berlaku untuk perjalanan mudik dari dan ke Jakarta, Cilegon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, serta Jambi. Kebutuhan sewa mobil juga dapat dilayani melalui cabang TRAC di 16 kota tersebut.

Untuk booking mobil, penyewa diberikan waktu minimal sepuluh hingga tujuh hari sebelum penyewaan dengan syarat fotocopy KTP, Kartu Keluarga, SIM, serta pembayaran menggunakan kartu kredit dengan uang muka yang harus diberikan sebesar 10% dari harga paket.

Detail dari Promo Mudik Asik sebagai berikut ini:

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut klik www.trac.astra.co.id, sedangkan untuk update stock unit yang tersedia serta reservasi unit, para penyewa dapat menghubungi reservation call center TRAC di 021-877 877 87 mulai pk. 08.00 – 18.00 WIB pada hari Senin-Jumat dan pk 08.00 – 13.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

TRAC Juga Layani Perjalanan Mudik dengan Ragam Type Bus Tahun ini TRAC-Bus menyiapkan 12 unit Big bus, 7 unit medium dan 4 unit small bus untuk kebutuhan korporasi yang memiliki rencana memberikan fasilitas pulang mudik kepada karyawan maupun pelanggannya.

Sedangkan untuk kebutuhan keluarga besar yang memiliki rencana trip via pesawat, TRAC menyiapkan unit Bis Luxury kapasitas 11 seats dan ruang tamu untuk menghandle airport transfer (pengantaran dari dan ke Bandara Soekarno Hatta). Dengan unit yang sama dimungkinkan juga untuk keluarga yang memiliki rencana trip via darat untuk keluarga besar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang