Toyota Vellfire Bekas 2008 dengan Pelek Keren Ini Dijual Seharga Avanza

Mobil Bekas

Toyota Vellfire Bekas 2008 dengan Pelek Keren Ini Dijual Seharga Avanza

JAKARTA – Sebuah Toyota Vellfire bekas 2008 berpenampilan modis dengan pelek kustom dijual dengan harga setara multi purpose vehicle (MPV) murah Rp 200 jutaan seperti Avanza.

Vellfire bekas 2008 tersebut baru diiklankan di Mobil123.com pada Senin (11/1/2021). Adapun tipenya adalah 2.4 Vellife Z Premium Sound bertransmisi otomatis (AT) yang merupakan tipe tertinggi di eranya.

Unit dijual oleh Aditya Auto yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Harga yang mereka pasang untuk mobil bekas berjarak tempuh 100 ribuan km ini adalah Rp 220 juta.


Sebagai gambaran, nominal tersebut jika dibelikan mobil baru tujuh penumpang hanya cukup untuk MPV atau sport utility vehicle (SUV) murah. MPV murah Avanza, misalnya, per Januari 2021 menurut situs resmi Toyota memiliki harga on-the-road (OTR) Jakarta Rp 200,2 – 231,25 juta.

Nominal Rp 220 juta bagi Vellfire bekas 2008 ini khusus bagi pembeli kredit. Tidak dijelaskan, berapa banderol bagi pembeli tunai.

“Total DP (TDP/Total Uang Muka plus Cicilan Bulan Pertama—Red) Rp 60 juta,” tulis dealer mengenai unit dengan pajak yang masih berlaku sampai Desember 2021 ini.


Tenor yang dijelaskan adalah 36 bulan, dengan angsuran bulanan Rp 7,485 juta. Tidak disebutkan apakah opsi tenor lain tersedia.

“Mobil dipastikan dalam kondisi sangat prima. Surat terjamin keabsahannya. Bukan eks rental. Mobil yang kami jual kepada konsumen telah melewati berbagai pengecekan (QC) dan sudah dipastikan dalam keadaan yang prima ketika diserahkan kepada konsumen,” papar dealer.


Untuk sebuah mobil seharga Avanza, kelengkapan yang akan didapat dari Vellfire bekas 2008 tersebut terbilang mentereng. Pertama, terdapat sistem audio premium dengan 18 pengeras suara.

Jok kursinya berlapiskan material kulit. Ada pula kamera depan, kamera kiri, AC Nanoe, Sunroof+Moonroof.


“Rear Camera, Electric Sliding Door, TV Roof Monitor, Keyless (Start/Stop Engine). Mesin kering, Head Unit original (full japan language), Dashboard masih ori belum retrim, Interior mulus, matic halus dan responsif. Ban Tebal. Service record berkala di Toyota,” papar dealer lagi mengenai bermacam fitur di Vellfire bekas 2008 ini. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar