Toyota Tampilkan 6 Mobil di GIIAS Surabaya

Berita Otomotif

Toyota Tampilkan 6 Mobil di GIIAS Surabaya

SURABAYA – Setelah sukses dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus lalu, PT Toyota Astra Motor kini kembali ikut acara GIIAS Surabaya.

Pameran otomotif ini digelar pada tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Dalam pameran ini, Toyota menepati booth seluas 319 m2 dan membawa 6 unit display yang terdiri dari 2 unit Toyota Sienta, 1 unit Toyota Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Toyota Kijang Innova.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” ungkap Director Finance PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja.

Artikel bersambung dibawah

Untuk membuatnya lebih menarik, Toyota menghadirkan beberapa program seperti Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan. Dengan adanya kegiatan tersebut, maka diharapkan booth Toyota akan mendapatkan banyak pengunjung. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support