Toyota Sienta tipe V 2017 Didiskon Rp 40 juta

Berita Otomotif

Toyota Sienta tipe V 2017 Didiskon Rp 40 juta

JAKARTA – Stok Toyota Sienta buatan 2017 diobral dengan diskon mencapai Rp 40 juta.

Besarnya diskon tersebut dikarenakan meski sudah masuk bulan kedua 2018, stok di dealer terbilang masih cukup banyak. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Toyota dari salah satu dealer Toyota di Jakarta Timur.

“Masih ada stok untuk Toyota Sienta tipe V transmisi manual dan otomatis VIN 2017. Keduanya diberikan diskon sebesar Rp 40 juta dan diskon bisa digunakan untuk pembelian secara cash maupun kredit,” ungkapnya.

Untuk Toyota Sienta tipe V transmisi manual dijual dengan harga normal Rp 261,1 juta. Dan bila mobil tersebut diberikan diskon sebesar Rp 40 juta maka mobil tersebut bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 221,1 juta.

Sementara harga normal untuk Toyota Sienta tipe V transmisi otomatis adalah Rp 279,1 juta. Dengan diskon Rp 40 juta maka pelanggan bisa mendapatkan mobil ini hanya dengan membayarkan dana sebesar Rp 239,1 juta.

Sedangkan untuk pembelian mobil secara kredit, pelanggan bisa memilih beberapa paket kredit yang menarik mulai dari 12 kali bayar hingga 60 kali bayar. Dengan ini maka pelanggan bisa lebih mudah untuk memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk Toyota Sienta tipe V transmisi manual dengan paket 12 bulan misalnya, pelanggan cukup membayar angsuran pertama sebesar Rp 52,220 juta. Angsuran pertama bila dipotong diskon RP 40 juta maka pelanggan hanya perlu membayar Rp 12,220 juta. Selanjutanya, pelanggan cukup membayar Rp 20.509.387 juta.

Bila tidak cocok dengan paket tersebut maka pelanggan bisa memilih paket lain seperti paket 60 bulan. Dengan paket ini, angusuran pertama masih sama dengan paket 12 bulan hanya saja anguran menjadi lebih ringan yaitu sebesar Rp 5.915.505. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support