Toyota Sienta Siap Nampang di IIMS

Mobil Baru

Toyota Sienta Siap Nampang di IIMS

JAKARTA – Setelah menjadi bahan perbincangan belakangan ini, akhirnya Toyota siap mengenalkan Toyota Sienta di Tanah Air.

Toyota Sienta akan diperkenalkan perdana di Tanah Air di Indonesia International Motor Show 2016 (7 April-17 April 2016) mendatang. Dalam acara ini, konsumen juga bisa melakukan pemesanan Toyota Sienta.

Toyota Sienta nantinya akan menjadi bintang utama Toyota disamping beberapa line up lain seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce dan 5 mobil dress-up dari Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz. 

Artikel bersambung dibawah

Sebagai multi activity vehicle, Toyota Sienta telah didesain sedemikian rupa untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain modern dan dinamis. Toyota pun percaya bahwa mobil ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan dan melebihi ekspektasi mereka. Melalui semangat ini, mobil Toyota menjadi semakin lebih menyenangkan, hadir lebih stylish dengan image jauh lebih mengesankan,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual