Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Resmi Jualan RAV4 dan Kenalkan GR Corolla di Indonesia

Mobil Baru

Toyota Resmi Jualan RAV4 dan Kenalkan GR Corolla di Indonesia

TANGERANG – Toyota Indonesia kembali meraih perhatian pasar otomotif dengan peluncuran dua model yang sangat dinantikan, yaitu Toyota RAV4 dan GR Corolla.

Toyota RAV4 Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) resmi dijual mulai hari pertama perhelatan GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023) dengan harga Rp1,15 miliar.

Model ini menawarkan dua pilihan warna, yaitu dual tone attitude black mc & platinum white pearl serta dual tone black & emotional red 2.

Dengan dimensi panjang 4.600 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.690 mm, dan jarak sumbu roda 2.690 mm, RAV4 PHEV memberikan ruang interior yang luas dan nyaman untuk pengemudi dan penumpang.

RAV4 PHEV ditenagai oleh mesin berkode A25A-FXS, 4 silinder inline 2.487 cc yang mampu menghasilkan 136 kW/ 6.000 rpm serta torsi 227 Nm/3.200-3.700 rpm.

Toyota juga menghadirkan fitur keselamatan Toyota Safety Sense, termasuk Dynamic Radar Cruise Control, Automated High Beam, Pre Collision System, dan Lane Tracing Assist, yang menjadikan perjalanan lebih aman dan nyaman.

GR Corolla: Akselerasi Maksimal dengan Sentuhan Elegan

Toyota juga memperkenalkan GR Corolla di Indonesia, yang bergabung dengan keluarga GR yang sudah terlebih dulu hadir di Tanah Air yaitu GR Supra, GR Yaris, dan GR 86.

GR Corolla menampilkan mesin yang mampu menghasilkan lebih dari 300 hp, memberikan akselerasi yang luar biasa dan handling yang superior.

Berbeda dengan GR Yaris, GR Corolla dapat mengangkut empat penumpang dengan kenyamanan yang memadai, menambahkan unsur praktisitas dalam mobil sport yang mewah.

Meskipun harga resmi GR Corolla belum diumumkan, diperkirakan harganya akan lebih tinggi dari GR Yaris, padahal statusnya sebagai model non-limited edition tidak seperti GR Yaris.

Toyota terus menghadirkan inovasi yang mengagumkan ke pasar Indonesia dengan peluncuran Toyota RAV4 PHEV dan GR Corolla.

Dua model ini tidak hanya mengusung teknologi terdepan, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen Indonesia.

Toyota hadir di dua booth yaitu passenger di hall 5B dan Commercial berada di Hall 3E yang memajang lebih dari 40 unit kendaraan.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang