Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Raih Gelar Bergengsi Indonesia Prestige Brand Award 2017

Berita Otomotif

Toyota Raih Gelar Bergengsi Indonesia Prestige Brand Award 2017

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih dua penghargaan di Indonesia Prestige Brand Award 2017 sebagai ‘The Highest Top of Mind’ dan ‘Brand Used Most Often’.

Menurut hasil survei dari Majalah Warta Ekonomi, PT TAM berhasil menunjukkan dominasinya di pasar otomotif Indonesia. Survei ini melibatkan lebih dari 3.000 responden di Indonesia. Melalui kedua gelar bergengsi tersebut, PT TAM akan terus memberikan inovasi dan produk terbaik bagi konsumen di Tanah Air.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota ke depannya,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, PT TAM secara terus-menerus berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang mampu memenuhi ekspektasi dan kepuasan pelanggan. Melalui tiga pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service TAM sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional.

Penghargaan kali ini melengkapi berbagai macam penghargaan lain yang telah diraih PT TAM. Penghargaan sebelumnya yang pernah diraih adalah Branding, Corporate Social Responsibility dan tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015 serta Indonesia Most Admired Company 2013. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang