Toyota Masuk Dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif

Berita Otomotif

Toyota Masuk Dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif

TORRANCE – Berkat peluncuran Toyota Mirai, mobil hidrogen, Toyota didaulat sebagai salah satu dari 50 perusahaan paling inovatif dunia untuk 2015 (50 Most Innovative Companies for 2015).

Penghargaan itu diberikan oleh majalah ternama Fast Company.

“Toyota berencana menghadirkan kendaraan fuel cell seperti halnya Prius untuk kendaraan hybrid: membuat mereka ada di mana-mana dan selalu ada di dalam benak orang-orang sadar lingkungan,” kata Fast Company.

“Toyota Mirai merupakan kendaraan fuel cell hidrogen massal pertama. Dia telah dijual di Jepang dan akan diniagakan di USA pada musim gugur 2015.”

Mirai sanggup menjelajah hingga 300 mil (482 km) dengan satu tangki hidrogen (tidak membutuhkan bahan bakar minyak dan hanya mengeluarkan air). Untuk mengisi hidrogen hingga penuh dibutuhkan waktu hingga 5 menit.

Menurut Fast Company, Toyota merupakan salah satu perusahaan otomotif paling inovatif. Sementara produsen-produsen lain bereksperimen dengan kendaraan sel bahan bakar, Toyota adalah satu-satunya merekayasa  mobil hidrogen untuk dunia, dan membuat semua komponen di dalam-rumah (dikerjakan dan diproduksi oleh Toyota). [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual