Toyota Luncurkan Oli Diesel Terbaru

Panduan Pembeli

Toyota Luncurkan Oli Diesel Terbaru

TANGERANG - Toyota Motor Oil (TMO) melahirkan produk terbarunya khusus untuk mesin diesel terkini sekaligus mengumumkan up grade galon kemasan menjadi lebih canggih.

PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan produk ke 7 dari TMO khusus mesin diesel TMO Full Synthetic Formula 5W-30 ACEA A5/B5 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Senin (14/8/2017). Spesifikasi oli ini memiliki peruntukan khusus untuk mobil-mobil diesel keluaran terbaru Toyota seperti yang ada pada Toyota Fortuner, Kijang Innova dan juga Hi-Lux.

"TMO line-up baru ini di desain untuk mesin-mesin diesel modern. Produk ini mengacu pada standar Eropa yang merupakan wilayah dengan populasi terbesar dunia untuk penggunaan mesin diesel teknologi terkini," ungkap General Manager Technical Service TAM, Dadi Hendriadi.

Pelumas terbaru yang masuk dalam daftar Toyota genuine part ini telah disesuaikan dengan kondisi dan mesin Toyota di Indonesia. Salah satu yang menjadi perhatian dalam pembuatan pelumas ini adalah tingkat kemacetan lalu lintas yang menjadi biang mesin panas.

TMO Full Synthetic Formula 5W-30 ACEA A5/B5 sendiri memiliki keunggulan seperti mengandung Actifilm Technology Double Protector. Kandungan ini dipercaya dapat mencegah keausan dan pembentukan kerak pada bagian mesin.

Dan dengan diluncurkannya TMO Full Synthetic Formula 5W-30 ACEA A5/B5, maka pelumas buatan Toyota kini memiliki 7 line up produk. Terdiri dari 4 untuk mesin bensin dan 3 mesin Diesel.

"Karena TMO ini bagian dari Toyota genuine part, pasti ada di bengkel-bengkel resmi Toyota. Dan kami juga melalukan distribusi ke beberapa outlet di luar jaringan Toyota," jelas Executive General Manager TAM, Widyawati Soedigdo.

TMO Full Synthetic Formula 5W-30 ACEA A5/B5 dibanderol sebesar Rp 140 ribu. Sementara penjualannya akan dimulai pada bulan ini.

Selain meluncurkan varian terbaru TMO Full Synthetic Diesel 5W-30 ACEA A5/B5, TAM juga memperkenalkan desain kemasan baru untuk semua produk TMO Engine Oil.
 
Untuk memberikan Total Ownership Experience yang menyeluruh dan menciptakan Peace of Mind bagi pelanggan, Toyota melakukan perubahan desain kemasan serta tutup botol TMO.
 
Perubahan desain botol dan tutup botol akan meningkatkan level  keamanannya karena tutup botol yang akan rusak dalam satu kali pakai, sehingga tidak dapat digunakan kembali.

 Karena ada perubahan pada tutup botol, maka desain botol pun mengalami perubahan agar dapat compatible dengan tutupnya. Selain itu, dari sisi estetika desainnya pun juga diselaraskan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui desain yang lebih futuristik dan high technology. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual