Toyota Land Cruiser Bertenaga Monster Hadir di SEMA 2016

Berita Otomotif

Toyota Land Cruiser Bertenaga Monster Hadir di SEMA 2016

LAS VEGAS – Toyota bikin geger di Spesialty Equioment Market Association (SEMA) 2016.

Bagi kebanyakan pabrikan mobil Jepang, event pameran kendaraan dijadikan mereka sebagai ajang untuk memamerkan kendaraan-kendaraan paling aktual, sejarah masa lalu hingga rencana di masa depan. 

Namun tidak dengan Toyota saat mengikuti SEMA 2016, mereka seolah keluar dari zona nyamannya dan melakukan modifikasi gila-gilaan pada model-modelnya.

Toyota membawa sedikitnya 30 mobil dan 6 diantaranya telah mendapat sentuhan modifikasi kategori ekstrim. Yang paling menarik perhatian adalah bakal munculnya Toyota Land Cruiser bertenaga 2.000 hp

Yang paling menarik perhatian adalah modifikasi dari Toyota Land Cruiser ceper berwarna hitam yang tampak pada gambar. Selain tampil modis dan sporti, Land Speed Cruiser ini memiliki tenaga super dasyat.

Toyota membekalinya dengan mesin berkode 3UR-FE berkonfigurasi V-8 5.7 liter. Dengan beragam modifikasi yang dilakukan, mesin ini memiliki tenaga hingga 2.000 hp dan dapat membuat Toyota Land Speed Cruiser berakselerasi hingga 354 km/jam. 

Jika sudah begini, Land Speed Cruiser tak gentar jika diajak beradu cepat dengan Lamborghini Bentayga. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support