Toyota Jadi Salah Satu Perusahaan Tercerdas Dunia 2016

Berita Otomotif

Toyota Jadi Salah Satu Perusahaan Tercerdas Dunia 2016

CAMBRIDGE – Salah satu media teknologi ternama dunia, MIT Technology (berdiri 1899), mengumumkan 50 Perusahaan Tercerdas 2016.

Dari daftar tersebut dua produsen mobil, Tesla Motors dan Toyota masuk dalam 20 besar. Tesla berada di posisi ke-4 sedangkan Toyota ke-17.

Dua perusahaan internet dan media digital Amazon (bermarkas di Seattle) dan Baidu (Beijing) menempati posisi pertama dan kedua. Posisi ketiga diisi oleh perusahaan Biotech, Illumina (San Diego).

Artikel bersambung dibawah

Amazon terpilih sebagai perusahaan tercerdas 2016 karena kesuksesan luar biasa dari Alexa Voice Service dan beberapa device-nya (Amazon Echo, Echo Dot, dan Tap). Alexa memudahkan kita untuk mencari Web, memainkan musik, dan menyesuaikan lampu dan thermostat hanya dengan berbicara di dalam rumah Anda.

Tesla Motors masuk ke dalam 5 besar karena dinilai oleh para redaktur MIT Technology karena memajukan teknologi autopilot di Model S dan X, serta menjual 3 model listrik dengan pemesanan 400 ribu unit.

Toyota sendiri dinilai cerdas karena memikirkan kembali (rethinking) masa depan mobilitas dengan berinvestasi US$ 1 miliar untuk mendirikan Toyota Research Institute. MIT Technology pun melihat Toyota Mirai sebagai upaya membuat mobil hidrogen lebih terjangkau. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual