Toyota Fortuner Bekas 2019, Selisih Harga Capai Rp 120 juta

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2019, Selisih Harga Capai Rp 120 juta

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD Sportivo dijual dengan harga Rp 455 juta.

Harga tersebut selisih hingga Rp 120,1 juta jika dibandingkan dengan mobil baru yang dijual di dealer-dealer resmi. Berdasarkan situs resmi, saat ini Toyota Fortuner VRZ TRD Sportivo dijual dengan harga Rp 575,1 juta.

Untuk mendapatkan Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD Sportivo, pelanggan bisa memanfaatkan beragam kemudahan yang diberikan oleh dealer. Pasalnya, dealer menerikan transaksi baik tunai maupun kredit.

Tak hanya itu, dealer juga memberikan beragam bonus menarik seperti poles selama 1 tahun, free e-toll senilai Rp 500.000, free foging disinfektan dan AC Cleaner. Bonus-bonus tersebut tentunya akan memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan.

Toyota Fortuner

Soal kondisi, dealer juga sudah memastikan bahwa kendaraan bebas banjir dan tabrakan yang tentunya merupakan nilai lebih untuk Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD Sportivo ini. Bahkan, dealer juga memberikan tambahan garansi mesin dan transmisi yang berlaku selama 1 tahun.

Seluruh fitur kendaraan juga berada dalam kodisi normal dan dapat digunakan. Mulai Smart Entry with Engine Start Stop Button, Head unit 8inch feature Navigation, Bi-Beam LED Headlamp DRL, 6 speeds A/T Sport with paddle shift, Mirror Electric Rectactable, Drive Mode System ( ECO Normal Power), Audio Steer Control, Rear Parking Camera, Dual + Knee SRS Airbags dan AC Digital.

Toyota Fortuner

Meski dealer telah memastikan bahwa Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD Sportivo dalam kondisi yang baik tapi kami tetap menyarankan kepada pelanggan untuk melakukan inspeksi secara langsung. Hal ini penting untuk memastikan bahwa mobil yang hendak dibeli memang sesuai dengan klaim dari dealer.

Untuk melakukan inspeksi kendaraan, tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi kepercayaan. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan test drive sebelum melakukan transaksi untuk memastikan kondisi kendaraan. Terlebih banyak hal yang bisa langsung dirasakan bila melakukan test drive mulai.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas di Mobil123 yang bisa dilihat dengan beragam kondisi tahun dan kondisi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar