Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Corolla Edisi Spesial Sambut Setengah Abad Mobil Terlaris Dunia

Mobil Baru

Toyota Corolla Edisi Spesial Sambut Setengah Abad Mobil Terlaris Dunia

NEW YORK – Menyambut 50 tahun Toyota Corolla, Toyota Motor Sales USA menerbitkan Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition di New York Auto Show 2016.

Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition berbasis Toyota Corolla SE 2017 dan akan tersedia dalam 3 pilihan warna eksklusif (Black Cherry, Classic Silver, Blizzard Pearl).

Tentu, karena ini merupakan edisi spesial, Toyota memolesnya di beberapa bagian.

Toyota Corolla 50th

Eksterior Toyota Corolla 50th Special Edition memamerkan roda 17” Dark Gray Inserts dan Machine Finish, Complex-LED Headlamps, Moonroof, logo 50th, Anniversary Edition.

Untuk bagian kabin, karpet berlogo 50th Anniversary Edition, layar-sentuh 7”; Entune Audio Plus with Connected Navigation (Scout® GPS Link App); panel dashboard dan trim pintu beraksen hitam cherry; interior hitam dengan jahitan Black Cherry di setir, jok, armrest tengah dan bagian bawah tuas transmisi; sistem kunci cerdas dengan tombol start.

Toyota Corolla 50th

Untuk meminang Toyota Corolla 50th Anniversary Edition, Anda harus menanti hingga musim gugur 2016. Toyota USA hanya akan memproduksi Toyota Corolla 50th edition dalam jumlah 8000 unit.

Toyota Corolla merupakan mobil terlaris dunia. Berdasarkan pengakuan Toyota, penjualan Corolla secara kumulatif telah melebihi 40 juta unit. Hingga kini Toyota Corolla telah berkembang biak sebanyak 11 generasi. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang