Toyota Century Generasi Ketiga Siap Muncul di Tokyo Motor Show 2017

Berita Otomotif

Toyota Century  Generasi Ketiga Siap Muncul di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO – Toyota akan menampilkan generasi ketiga dari model Century untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Sport (TMS) 2017.

Sejak pertama kali dikenalkan pada 1967, Toyota Century merupakan sedan panjang yang hanya secara khusus dipasarkan di Jepang. Seperti Lexus, model ini merupakan Flagship Toyota dalam hal kendaraan mewah.

Pada pameran otomotif kelas dunia TMS 2017, brand asal Jepang tersebut akan menampilkan generasi ketiga dari Toyota Century. Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.335 mm, lebar 1.930 mm, dan tinggi 1.505 mm. Sementara sedan tersebut memiliki wheelbase cukup panjang yakni 3.090 mm.

Namun di balik tampang klasiknya, Toyota Century dikatakan telah dibenamkan sejumlah teknologi terkini. Namun sayang mereka belum membeberkan sejumlah teknologi tersebut. Selain mengandalkan fitur terkini, sebagai sedan mewah, Toyota Century bisa dipastikan menghadirkan kenyamanan dalam berkendara.

Ruang kabin yang dipamerkan menujukkan nyamannya kendaraan tersebut. Sebuah monitor tersematkan di sela-sela kursi depan. Kursi belakang sendiri terpisah antara bagian kanan maupun kiri.

Beberapa ornamen kayu terpampang di seluruh kabin mulai dari dasboard hingga door trim. Tingkat kemewahan sedan ini mengingatkan dengan Toyota Crown yang dipasarkan di Indonesia. Ornamen kayu dipadukan dengan motif bludru nan mewah.

Kemewahan kendaraan didukung dengan hadirnya sistem audio memadai yang akan memanjakan telinga konsumen. Tidak tanggung-tanggung, Toyota Century memboyong 20 speaker guna memastikan kualitas suara yang dihasilkan.

Toyota Century menawarkan mesin 5.0-liter V8 yang dikawinkan dengan teknologi hybrid. Sekali lagi tidak ada keterangan lebih lanjut dari spesifikasi mesin dari sedan mewah ini. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual