Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Camry Mangap

Berita Otomotif

Toyota Camry Mangap

LAS VEGAS - Bila melihat tampang Toyota Camry mungkin orang akan cepat bosan. Tapi beda dengan Toyota Camry yang satu ini. Inilah Camry yang sudah teramat sporty dengan sokongan 850 tenaga kuda di jantungnya.

Memang, bagi banyak orang Camry membosankan. Desainnya dianggap 'tanggung', begitu pula dengan kemewahannya. Ketika berbicara mengenai sportifitas performanya, Camry juga dianggap tanggung.

Tapi anggapan itu menguap ketika Anda melihat Camry yang satu ini. Inilah Camry yang tengah dipamerkan di SEMA 2014 di Amerika Serikat.

Dilihat sekilas, mungkin ini bagai Camry pada umumnya. Minim perubahan di sektor eksterior. Tapi coba angkat cangkang body mobil ini. Maka Anda akan menemukan sebuah tabung sasis yang melindungi bagian dalam mobil ini. Ya, cangkang body mobil ini memang bisa diangkat.

Nah, di jantung mobil ini terselip sebuah mesin V8 berkapasitas 5.7 liter yang sudah dilengkapi dengan supercharged. Kekuatannya? Tidak main-main karena mampu menampilkan semburan 850 tenaga kuda.

Uniknya, mesin ini adalah mesin yang dicomot dari mobil pick up Tundra. Pick up itu pula yang menyuplai transmisi dan as roda belakang.

Dengan berbekal mesin yang beringas ini, Toyota Camry ini mampu melibas 402 meter hanya dalam waktu 9,8 detik saja. [Syu/Idr]

 

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang