Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Aygo 'X-Clusiv' Edition Diluncurkan

Mobil Baru

Toyota Aygo 'X-Clusiv' Edition Diluncurkan

LONDON - Toyota meluncurkan Aygo X-clusiv yang mencoba menunjukkan komitmennya untuk menciptakan mobil yang tidak membosankan.

Mobil yang ditawarkan dalam pilihan 5 percepatan manual dan X-Shift Otomatis ini telah dilengkapi dengan beberapa perubahan. Salah satunya adalah warna Electro Gray kini bukan lagi satu-satunya pilihan warna. Toyota kini telah melengkapi warnanya dengan White Flash, Silver Splash, Bold Black, Red Pop, Deep Blue Buzz dan Cyan Splash.

Sama seperti Aygo x-style dan X-Press, warna C-Clusiv ini juga masuk ke dalam kabin seperti pada door panel dan dashboard. Selain itu, X-Clusiv juga sudah dilengkapi dengan pelapis jok kulit Vogue dan terintergrasi dengan headrest. Desain jok sudah didesain semenaik mungkin guna memberi nilai tambah pada interior kendaraan.

Perubahan lain ada pada pada ‘Funroof’ sebagai fitur optional. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus merogoh kocek tambahan sebesar £895 atau setara dengan Rp 14,8 juta.

Sementara untuk fitur lainnya seperti roda berukuran 15 inchi, climate control, x-touch multimedia system with 7" touchscreen, kamera mundur, dusk-sensing headlights, smart entry and push-button start, rear privacy glass, Bluetooth, power-adjustable heated door mirrors, dan sebagainya telah disematkan oleh Toyota.

Untuk fitur keselamatan, Toyota juga memberikan beberapa penawaran untuk optionalnya. Fitur tersebut termasuk pada Toyota Safety Sense package, yang menawarkan fitur keselamatan seperti Pre-Collision System seperti Autonomous Emergency Braking dan Lane Departure Alert. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang