Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Aygo X-Cite Dijual Rp 214 Juta

Mobil Baru

Toyota Aygo X-Cite Dijual Rp 214 Juta

LONDON – Toyota menambah varian Aygo dengan meluncurkan edisi khusus X-Cite di Inggris.

Mobil ini hadir dengan format lima pintu dan pelanggan diberi kesempatan untuk memiliki transmisi manual dengan harga  £ 12.520 atau setara dengan Rp 214 juta. Sementara untuk versi transmisi otomatis, harganya sedikit lebih mahal yaitu £ 13.220 atau setara Rp 226 juta.

Kedua mobil tersebut telah dilengkapi dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 69 hp.

Aygo X-Cite hadir dengan tampikan yang unik dari sisi eksteriornya. Toyota memberikan warna hitam pada atam dan pilar-pilarnya sehingga membuat mobil ini terasa sporty. Tak hanya itu, Toyota juga memberikan roda alloy berwarna hitam berukuran 15 inch yang membuat mobil ini lebih gahar.

Masuk ke dalam kabin, nuansa perpaduan warna masih dipertahankan Toyota. Dominasi warna hitam dihadirkan dengan penambahan beberapa ornamen dengan warna senada dengan eksteriornya. Kombinasi warna ini memberikan kesan sporty.

Sementara untuk fiturnya sendiri, Aygo hadir dengan beberapa fitur standard seperti X-Touch multimedia system berukuran 7-inch berteknologi touchscreen, kamera belakang, rear privacy glass, fog lamp dan automatic headlights. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang