Toyota Avanza Masih Jadi Viral di Medsos

Berita Otomotif

Toyota Avanza Masih Jadi Viral di Medsos

JAKARTA – Lagi-lagi Toyota Avanza meraih gelar sebagai produk kendaraan bermotor di segmen MPV yang banyak dibicarakan di media sosial.

Ini berarti gelar ke-2 berturut-turut dalam kategori yang sama diberikan oleh Frontiers Consulting Group dalam ajang Social Media Award 2016
 
Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa TAM selalu berupaya menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond.
 
“Penghargaan yang kami terima ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucap Henry,dalam siara persnya.
 
Henry menyebutkan bahwa kesuksesan Toyota Avanza hingga saat ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV tersebut sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha.
 
“Toyota akan selalu melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yang ada. Tak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang diluncurkan pada Agustus 2015,” jelas Henry. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support