Toyota Alphard Bekas Laku Keras

Panduan Pembeli

Toyota Alphard Bekas Laku Keras

JAKARTA – Toyota Alphard bekas diklaim lebih laris jika dibandingkan dengan merek-merek lainnya.

Toyota Alphard sebagai Luxury MPV memang digandrungi para konsumen di Tanah Air. Tidak hanya lansiran terbarunya, namun mobil keluarga yang mampu menampung tujuh orang penumpang tersebut, juga memiliki daya tarik cukup tinggi dalam status kendaraan bekas.

Hal ini diungkapkan oleh Halomoan Fischer, Presiden Director Mobil88. Menurutnya MPV mewah Toyota tersebut lebih mudah dijual daripada merek lain. Selain itu Ia juga menyebutkan beberapa faktor penting yang membuat Alphard bekas lebih laris.

“Kami melihat faktornya menjualnya lebih mudah. Kemudian melihat populasi di jalan lebih banyak. Kemudian lifecycle Toyota itu memang cepat. Jadi orang yang punya Alphard itu dua tahun bisa ganti. Beda sama merek lain yang ganti modelnya lebih lama,” ungkap pria yang akrab disapa Fischer.

Dikarenakan populasi yang sedikit, Ia mengakui jika lebih banyak menawarkan Toyota Alphard daripada merek lain yang sejenis, di gerai Mobil88.

“Kami lebih prefer untuk mobil yang kelas atas seperti itu, kami pilih yang tahunnya muda banget. Kenapa, karena semakin lama dipakai penurunan kualitasnya semakin terjadi. Sementara orang-orang yang pakai mobil itu sangat sensitif,” jelasnya kemudian.

Fischer menambahkan bahwa karakter konsumen mobil mewah seperti Alphard, bisa dibilang perfectionis. Ia menggambarkan jika calon pembeli Alphard, tidak ingin menemukan adanya cacat sedikitpun pada kendaraan yang hendak dipinangnya.

Toyota Alphard dan Vellfire dikatakan menguasai pasar luxury MPV di Tanah Air hingga 91 persen pada fiskal year 2017. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual