Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota 86 Tampil Lebih Segar

Mobil Baru

Toyota 86 Tampil Lebih Segar

JAKARTA – Akhirnya PT. Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan perubahan pada mobil sport mereka, Toyota 86.

Penyegaran yang dilakukan ini diklaim mampu memberikan tampilan Toyota 86 menjadi lebih agresif dan berani. Perubahan utama terdapat pada sentuhan pada eksterior seperti lampu depan utama yang dilengkapi dengan sistem Daytime Running Light (DRL),  lampu kabut dengan lingkaran pelindung berdesain sporty serta desain lampu sign belakang tegas.

Tampil baru juga diklaim makin aerodinamis yang didukung dengan beberapa perubahan bumper, grille depan, spoiler, bumper dan fender belakang. Tak ketinggalan juga disertakan velg aluminium 17 inch berdesain baru.

Sisi interior juga mendapat sentuhan pada beberapa bagian guna mendukung karaktersitik mengemudi mobil sport yang lebih aman dan menyenangkan. Seperti pada switch fungsional pada setir serta desain panel instrumen yang membuat pengemudi lebih terhubung dan makin menyatu dengan mobil. 

Bicara soal mesin, Toyota masih mempercayakan mesin 16 valve DOHC D-4S Boxer 4 silinder berkapasitas 1.998 cc. Meski menggunakan mesin lama, namun Toyota telah memperbaiki stabilitas berkendara dari Toyota 86. Chassis Toyota 86 kini telah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control Logic (VSCL) dan juga Electric Power Steering (EPS). 

"Toyota 86  ini dihadirkan dengan sentuhan penyempurnaan yang menonjolkan sisi evolusi dari karakternya sebagai sebuah mobil sport. Kami berharap Toyota 86 mampu memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan dalam memiliki mobil sport Toyota dan menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda,” jelas Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang