Total Oil Indonesia Gelar Safety Riding Clinic di Bekasi

Berita Otomotif

Total Oil Indonesia Gelar Safety Riding Clinic di Bekasi

BEKASI – Tingginya angka kecelakaan di Indonesia membuat PT Total Oil Indonesia bergerak untuk menggelar Safe Riding Clinic pada para siswa SMA Marsudirini, Bekasi

Ini merupakan tahun kedua bagi Total Oil Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan serupa. Pada tahun lalu, perusahaan pelumas asal Perancis ini menggelar acara serupa di SMA 2 Jakarta dan mendapat respon positif dari pihak sekolah maupun siswa.

“Tahun ini kami ingin lebih luas sehingga kami menggelarnya di 3 lokasi berbeda yaitu SMA 29 Jakarta, SMA Marsudiri Bekasi dan Universitas Pancasila Jakarta,” ungkap Christopher Kasidi, Vice President Retail & Marketing PT Total Oil Indonesia.

Berdasarkan data dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, pelanggaran lalu lintas periode Februari 2016-Maret 2016 paling banyak dilakukan oleh kalangan pelajar SMA  dengan jumlah 62.982 kasus. Sementara itu di posisi kedua diisi oleh mahasiswa dengan jumlah pelanggaran mencapai 8.939 kasus.

“Melalui Safe Riding Clinic yang Total selenggarakan kali ini, diharapkan kesadaran akan berkendara yang baik dan aman dapat menjadi lebih diutamakan oleh para first-time riders. Sebab, biasanya berkendara yang aman justru di nomor duakan oleh mereka,” pungkasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support