Top Gear Gandeng Ken Block di Season ke-25

Berita Otomotif

Top Gear Gandeng Ken Block di Season ke-25

LONDON – Top Gear melakukan inovasi baru terhadap tayangan rutinnya dengan menghadirkan Ken Block sebagai salah satu bintang utamanya.

Hal ini terlihat dari tralier yang di publikasikan jelang bergulirnya musim ke -25 dari Top Gear. Sebuah tayangan tentang otomotif yang dipandu oleh pakar-pakar di bidangnya, kerap dijadikan referensi pelaku otomotif di seluruh dunia.

Pada season ke-25 nantinya, Matt, Chris dan Rory akan ditemani oleh Ken Block. Mantan pereli tersebut, dalam video traliernya tampak menggunakan mobil jenis boogie dan berlaku layaknya seorang polisi.

Terdapat aksi kejar-kejaran dalam video teaser tersebut. Paling mengangkan ketika mobil yang ditunggangi Ken Block melompati mobil rekannya di bawah. Adapun rekan-rekannya menggunakan mobil sport keren seperti Ford Mustang GT350R, McLaren 570 GT dan Jaguar F-Type SVR.

Sementara hanya Ken Block yang menggunakan mobil yang bisa dibilang jelek. Ini juga merupakan pertama kalinya Ia tampil dengan tidak menampilkan aksi-aksi menegangkan seperti biasanya. Sayangnya pihak Top Gear tidak memberikan informasi, mengenai kapan video baru mereka akan tampil secara penuh. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual