Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TOMO Bridgestone di GIIAS Istimewa

Berita Otomotif

TOMO Bridgestone di GIIAS Istimewa

TANGERANG – PT Bridgestone Tire Indonesia fokus untuk mensosialisasikan peran penting jaringan distribusi yakni Toko Model (TOMO) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Bertempat di hall 3 PF6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bridgestone menunjukkan tampilan resmi jaringan TOMO mereka.

TOMO Bridgestone memberikan kenyamanan ekstra pada para pelanggan yang hadir ke booth mereka. Fasilitas istimewa ini diharapkan dapat menjadi pengalaman sesungguhnya dari para pelanggan akan sebuah toko nan nyaman.

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan TOMO disini diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa,” ucap Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Menempati booth semi permanen seluas 125 meter persegi, booth TOMO Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya. Mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno yang saat ini telah banyak dikenal juga dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.

Di booth ini, pengunjung dapat merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia. Fasilitas seperti meja informasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban untuk melakukan konsultasi.

Selain itu juga disediakan ruang tunggu nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai. Mereka bisa menikmati fasilitas yang tersedia seperti makanan dan minuman ringan serta alat pijat kaki.

Di TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya. Mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang