Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Titi Kamal Pilih Tata Ace EX2

Berita Otomotif

Titi Kamal Pilih Tata Ace EX2

TANGERANG – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menunjukkan keseriusannya mendukung pertumbuhan wirausahawan muda di Indonesia dengan merangkul public figure Titi Kamal.

Pada awalnya, pemasaran "Ayam Jerit" yang merupakan usaha Titi Kamal dilakukan melalui media sosial dan restoran miliknya di Benhill Jakarta Selatan. Terinspirasi oleh tren food truck, membuat artis cantik ini ingin mengembangkan usahanya melalui food truck.

Christian Sugiono sebagai suami dari Titi Kamal telah memiliki pengalaman menarik bersama dengan Tata Motors. Dengan adanya dukungan dari sang suami, Titi Kamal semakin yakin untuk memasarkan produk "Ayam Jerit" melalui mini food truck

"Program ini merupakan bagian dari keseriusan TMDI dalam upaya memperkenalkan produk Tata Motors yang diyakini dapat menjadi aset andalan usahawan yang pintar dan kreatif. Dengan keunggulan yang dimiliki diharapkan dapat menjadi solusi dunia usaha kreatif seperti yang diciptakan oleh Ibu Titi Kamal," tutur Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Titi Kamal memilih Tata Ace EX2 menjadi kendaraan pilihan dalam mengembangkan usahanya tersebut. Kendaraan ini mampu memenuhi keinginan Titi Kamal baik itu dalam performa dan fungsi secara keseluruhan.

Titi Kamal Pilih Tata Ace EX2

“Tata Ace EX2 700 cc diesel memiliki ukuran yang kompak, sangat cocok untuk mini food truck dan harganya terjangkau. Dengan mesin diesel 700 cc tidak memberatkan usaha di kondisi seperti sekarang ini dan rasanya tidak berlebihan untuk dijadikan sebuah kendaraan usaha,” ungkap Titi Kamal.

Kualitas dari kendaraan Tata Motors semakin meyakinkan Titi Kamal ditambah lagi dengan adanya Tata Motors di berbagai wilayah Indonesia. Mitra usaha Titi Kamal tidak hanya berada di Jakarta saja, melainkan juga berada di beberapa wilayah di Indonesia.

Dengan adanya kerjasama ini, Titi Kamal memiliki harapan yang sangat besar melalui bisnis kuliner ini. Percaya akan kualitas Tata Motors dan dirinya sendiri semakin membuka kesempatan besar untuk meraih kesuksesan di kemudian hari. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang