Tiru Firaun, Miliader Ini Kubur Mobil Kesayangannya

Berita Otomotif

Tiru Firaun, Miliader Ini Kubur Mobil Kesayangannya

SAO PAULO – Pengusaha asal Brasil, Chiquinho Scarpa, hendak mengubur Bentley Continental Flying Spur kesayangannya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya terinspirasi dari raja Mesir, Firaun yang dimakamkan bersama benda-benda berharga miliknya. Pengusaha berusia 62 tahun tersebut akan mengubur kendaraan seharga Rp 5,6 miliar.

Scarpa memang dikenal sebagai kolektor mobil papan atas buatan  Inggris tersebut. Tanpa ragu, kakek kaya raya ini bahkan menggali sendiri makam untuk mobil mewahnya. Bertempat di pekarangan rumahnya, Scarpa memposting foto dirinya saat menggunakan eskavator di akun sosial media pribadinya.

Kegiatan yang dilakukan Scarpa mendapat berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan komentar yang datang bernada negatif dan mengatakan pengusaha tersebut gila. Namun sehari setelah dirinya mengubur mobil mewahnya, Ia memposting kegiatan sosial dengan mendonorkan salah satu organ tubuhnya.

Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan yang dilakukan sebelumnya. Di balik aksinya tersebut, Scarpa memasang spanduk berisi balasan atas komentar miring tentang aksinya mengubur mobil mewah.

“Mengubur Bentley tidak begitu konyol dibandingkan mengorbankan organ tubuh. Saya pendonor organ, Anda?” ujarnya pada spanduk. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support