Tidak Dijual, Toyota Mirai Tebar Pesona di GIIAS 2015

Mobil Baru

Tidak Dijual, Toyota Mirai Tebar Pesona di GIIAS 2015

TANGERANG - Sesuai janjinya, Toyota akhirnya memperlihatkan Toyota Mirai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. 

Mobil berbahan bakar hidrogen pertama yang diproduksi massal ini dipajang di stand Toyota pada salah satu pameran mobil terbesar di Asia tersebut yang kini tengah berlangsung pada sampai30 Agustus 2015 di International Convention Exhibition (ICE) - BSD City tersebut.

Toyota Mirai sendiri hanya dipamerkan, tapi tidak dijual karena keterbatasan infrastruktur yang ada di Indonesia.

Padahal, mobil ini menarik perhatian. Di Amerika, Toyota belum lama ini mengklaim kalau Toyota Mirai adalah mobil ramah lingkungan dengan jarak jelajah terjauh: 502 km.

Sebagai ajang untuk menunjukkan berbagai kemajuan industri otomotif kepada masyarakat, dalam GIIAS 2015 Toyota menampilkan jajaran produk dengan teknologi terlengkap, sebagai bagian dari semangat Beyond Drive.

Spirit Beyond Drive ini diimplementasikan melalui komitmen Toyota dalam menghadirkan teknologi yang lengkap, inovatif, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan mempunyai kinerja mesin terbaik. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual