Tiap 7 Menit, 1 Volvo XC90 Laku Terjual

Berita Otomotif

Tiap 7 Menit, 1 Volvo XC90 Laku Terjual

STOCKHOLM - Baru beberapa hari diluncurkan, Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Volvo, XC90 sudah berhasil membuat catatan positif. Setiap menit, ada 7 unit Volvo XC90 yang terjual.

Ya, di edisi pertama alias First Edition dari Volvo XC90 yang berjumlah 1.927 unit sudah laku terjual dalam 47 jam saja atau kurang dari 2 hari. Ini menandakan kalau mobil Swedia itu diterima dengan baik.

Tapi, Senior Vice President, Marketing, Sales and Customer Service Volvo Car Group Alain Visser mengatakan hal itu sudah bisa diprediksi setelah melihat antusiasme yang tinggi sejak mobil itu diperkenalkan pada pekan lalu.

"Kami sangat senang, tapi tidak benar-benar terkejut," kata Alain Visser, Senior Vice President, Marketing, Sales and Customer Service Volvo Car Group.

Untuk para pemilik yang beruntung, First Edition dari Volvo XC90 tersebut akan mendapat mobil dengan spesifikasi tertinggi dan berbagai tanda yang menandakan kalau itu adalah First Edition dari Volvo XC90.

"Para pembeli pertama mendaftar untuk nomor favorit mereka dalam milidetik. Respon cepat menegaskan bahwa XC90 adalah model mobil yang benar-benar ikonik. First Edition akan menjadi barang kolektor di masa depan," tambahnya.

Volvo XC90 sendiri merupakan salah satu SUV paling aman saat ini. Hal itu tidak mengherankan, karena Volvo memang dikenal sebagai brand yang mengutamakan safety di atas semuanya.  Volvo XC90 yang baru saja diperlihatkan ini adalah Volvo XC90 dengan  wajah paling  anyar dan menyandang nama 'all-new.'

Rem otomatis ketika mobil berada di berbagai situasi yang berpotensi bahaya dan perlindungan terhadap pesepeda dan pejalan kaki adalah fitur-fitur keselamatan terkini yang telah di sematkan di mobil ini.

Untuk mesinnya, Volvo XC90 First Edition akan didukung oleh pilihan mesin bensin atau mesin diesel dari Volvo Cars. Untuk mesin bensin ada mesin T6 yang mampu memuntahkan 320 tenaga kuda.

Sementara mesin twin turbo diesel D5 memiliki tenaga hingga 225 hp. Nah, mesin-mesin ini akan bekerja sama dengan transmisi otomatis 8-speed.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual