Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Thilo Koslowski Jadi Senjata Rahasia Porsche

Berita Otomotif

Thilo Koslowski Jadi Senjata Rahasia Porsche

STUTTGART - Porsche ingin membuat mobilnya makin canggih dan siap masuk dalam dunia digital. Untuk itu, Porche punya senjata rahasia. Dia adalah Thilo Kolowski yang akan segera menempati posisi digital mobility.

Kolowski akan berada di Porsche AG setelah sebelumnya berkarir di perusahaan penasihat teknologi internasional terkemuka Gartner Inc. Dia dipilih karena terkenal dengan wawasannya yang luas dibidang otomotif sama seperti di industri internet dan teknologi. 

Kolowski akan melakukan laporan langsung kepada Chairman of the Executive Board Oliver Blume.

Thilo Koslowski telah bergabung dengan Gartner di Silicon Valley sejak tahun 1997, dengan posisi terakhir sebagai Vice President dan Practice Leader Automotive, Vehicle Information and Communication Technology (ICT) and Smart Mobility. 

Dalam perannya, dia memberikan saran pada produsen otomotif dunia dan perusahaan teknologi untuk mengubah trend pasar terbaru dan teknologi menjadi produk inovatif, pengalaman pelanggan, model bisnis dan partnership.

Bekerjasama dengan semua departemen yang terlibat, Koslowski akan bertanggung jawab atas penerapan teknologi inovatif, terutama di bidang konektivitas, pengalaman digital pelanggan, smart mobility dan kendaraan otonom. 

Tanggung jawabnya juga mencakup kerjasama corporate, mencari partner yang cocok dalam proses transformasi digital pada Porsche serta implementasi penawaran inovasi kepada pelanggan. 

“Kami bangga telah merekrut seorang ahli dibidang digital mobility dan new business models seperti Thilo Koslowski,” kata CEO Porsche Oliver Blume. 

Dia juga mengatakan bahwa membawa Koslowski merupakan langkah lebih lanjut untuk mampu berperan aktif dalam membentuk transformasi pada industri mobil dan menyelaraskan Porsche lebih dekat dengan kesempatan yang ditawarkan oleh digitalisasi. 

“Inovasi digital merupakan salah satu kunci dalam fokus strategis kami. Kami berusaha untuk menghubungkan DNA mobil sport tradisional kami dengan teknologi masa depan dengan cara yang unik untuk Porsche.” 

Thilo Koslowski mendalami ilmu manajemen bisnis dengan fokus marketing, Ekonomi Eropa dan teknik produksi di RWTH Aachen University. Ia kemudian bekerja di berbagai posisi marketing di Audi. 

Menurut Koslowski, era kendaraan yang dikendalikan dengan teknologi memberikan kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk dapat berpikir secara berbeda dan mengubah ide-ide setiap departemen menjadi digital customer experience yang handal. 

“Industri otomotif akan berubah dalam beberapa tahun ke depan. Mobil akan menjadi yang paling inovatif, perangkat yang paling menarik dalam gaya hidup digital di era kita. Kami akan menghubungkan dunia virtual dan nyata dengan cara yang unik. Saya berharap dapat mengejar pengembangan ini di Porsche.” [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang