Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Terjaring Operasi Zebra, 50 Pengendara Motor Sidang di Tempat

Berita Otomotif

Terjaring Operasi Zebra, 50 Pengendara Motor Sidang di Tempat

JAKARTA – Razia Operasi Zebra Jaya masih berlanjut. Hari ini (3/11), Sebanyak 50 pengendara sepedamotor yang terjaring razia Operasi Zebra di wilayah Jakarta Timur menjalani sidang di tempat

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Gunawan Operasi Zebra dilakukan sejak pukull 9 pagi.

"Kami lakukan di Jalan Kalimalang, perempatan Pusat Grosir Cililitan, Pasar Prumpung dan beberapa titik lainnya," ujarnya.

Sidang ditempat yang dilakukan ini menurutnya selain dapat menjamin transparansi hokum, tindakan ini mampu mengurangi praktek percaloan dan juga mempercepat proses pengambilan barang bukti. "Tidak ada calo. Rata-rata pelanggaran karena tidak menyalakan lampu dan tidak menggunakan helm," ujar dia.

Sementara, jaksa tilang Didit Koko Prastowo menambahkan, kisaran denda tilang yang dikenakan terhadap para pelanggar sebesar Rp50 ribu. Pihaknya menjamin, tidak ada praktik percaloan dalam proses pengambilan barang sitaan seperti SIM ataupun STNK. [Adi//Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang