Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tawaran Menarik Nissan untuk Dunia Usaha dan Pemerintahan

Panduan Pembeli

Tawaran Menarik Nissan untuk Dunia Usaha dan Pemerintahan

JAKARTA – PT Niisan Motor Indonesia (NMI) memiliki beragam program pembelian mobil fleet dengan beragam keunggulan yang menguntungkan bagi dunia usaha hingga Pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division Nissan Motor di sela-sela acara Nissan xxx. Dalam acara tersebut Ia menjelaskan bahwa membeli mobil secara fleet banyak keuntungannya termasuk dengan diskon yang lebih besar dari diskon normal.

“Tentu saja kalau fleet itu kita bisa memberikan harga spesial. Harga spesial itu berdasarkan diskusi dengan tim kami, jadi tidak ada harga pasti hari harga spesial tersebut. Tapi pasti nanti akan ada kemudahan dari harga spesial tersebut,” ungkapnya.

Untuk membeli fleet, pelanggan tidak harus membeli mobil banyak secara sekaligus namun juga bisa secara bertahap. Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, sesuai dengan aturan yang telah disepakati bersama.

“Tidak ada batasan jumlah unitnya berapa. Karena banyak fleet yang repitisi. Jadi misalnya perusahaan A membeli satu sekarang, bulan berikutnya beli dua dan seterusnya, itu termasuk sebagai pelanggan fleet,” tambahnya.

Ia pun menambahkan bahwa untuk membeli mobil secara fleet, kendaraan tidak harus selalau atas nama sebuah perusahaan namun bisa pula atas nama pribadi. Namun, perjanjian yang diikuti pun harus tetap terpenuhi.

“Bisa juga seseorang membeli secara fleet bila membeli sebanyak 10 atau 20 unit mobil sekaligus. Itu bisa dikategorikan sebagai pembeli fleet,” tambahnya kemudian.

Saat ini, Nissan Motor Indonesia tengah berusaha untuk lebih menggandeng perusahaan agar membeli mobil secara fleet. Selain harganya lebih terjangkau berkat tambahan diskon mobil, pelanggan juga bisa mendapatkan beberapa bonus spesial, termasuk kemudahan dalam perawatan.

Baca juga : Nissan Grand Livina Didiskon Rp 30 Juta

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang