Tawaran Menarik Nissan untuk Dunia Usaha dan Pemerintahan

Panduan Pembeli

Tawaran Menarik Nissan untuk Dunia Usaha dan Pemerintahan

JAKARTA – PT Niisan Motor Indonesia (NMI) memiliki beragam program pembelian mobil fleet dengan beragam keunggulan yang menguntungkan bagi dunia usaha hingga Pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division Nissan Motor di sela-sela acara Nissan xxx. Dalam acara tersebut Ia menjelaskan bahwa membeli mobil secara fleet banyak keuntungannya termasuk dengan diskon yang lebih besar dari diskon normal.

“Tentu saja kalau fleet itu kita bisa memberikan harga spesial. Harga spesial itu berdasarkan diskusi dengan tim kami, jadi tidak ada harga pasti hari harga spesial tersebut. Tapi pasti nanti akan ada kemudahan dari harga spesial tersebut,” ungkapnya.

Untuk membeli fleet, pelanggan tidak harus membeli mobil banyak secara sekaligus namun juga bisa secara bertahap. Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, sesuai dengan aturan yang telah disepakati bersama.

“Tidak ada batasan jumlah unitnya berapa. Karena banyak fleet yang repitisi. Jadi misalnya perusahaan A membeli satu sekarang, bulan berikutnya beli dua dan seterusnya, itu termasuk sebagai pelanggan fleet,” tambahnya.

Ia pun menambahkan bahwa untuk membeli mobil secara fleet, kendaraan tidak harus selalau atas nama sebuah perusahaan namun bisa pula atas nama pribadi. Namun, perjanjian yang diikuti pun harus tetap terpenuhi.

“Bisa juga seseorang membeli secara fleet bila membeli sebanyak 10 atau 20 unit mobil sekaligus. Itu bisa dikategorikan sebagai pembeli fleet,” tambahnya kemudian.

Saat ini, Nissan Motor Indonesia tengah berusaha untuk lebih menggandeng perusahaan agar membeli mobil secara fleet. Selain harganya lebih terjangkau berkat tambahan diskon mobil, pelanggan juga bisa mendapatkan beberapa bonus spesial, termasuk kemudahan dalam perawatan.

Baca juga : Nissan Grand Livina Didiskon Rp 30 Juta

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual