Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Tunjukkan Keunggulan di depan Puluhan Blogger

Berita Otomotif

Tata Motors Tunjukkan Keunggulan di depan Puluhan Blogger

TANGERANG – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menunjukkan keunggulannya di segmen kendaraan komersial kepada puluhan blogger di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

“Produk-produk Tata Motors yang hadir di Indonesia insipirasinya adalah mengembangkan dan memajukan bisnis masyarakat Indonesia. Dalam dua tahun belakangan Tata Motors Indonesia fokus ke kendaraan niaga,” ujar Wilda Bachtiar, marketing manager commercial Vehicle PT Tata Motors Distribusi Indonesia, kepada para blogger.

Lebih lanjut Wilda mengatakan bahwa dua andalah Tata Motors di pasar Indonesia adalah Super Ace bermesin diesel 1400cc. Inilah satu-satunya kendaraan di segmennya yang menggunakan mesin diesel.  

Di GIIAS 2016 sendiri Tata Motors meluncurkan Tata Ultra 1012, sebuah light truck kuat dan menjanjikan biaya Total cost of ownership (TCO) terendah di kelasnya. Untuk masuk ke pasar Indonesia, Tata Motors telah mengujinya di berbagai kondisi medan sejauh 25 ribu kilometer.

Tata Ultra 1012 menawarkan 5 keunggulan: gaya, performa, kenyamanan, keselamatan, dan versatile.

Selain Tata Ultra 1012, Tata Motors Indonesia merilis secara resmi Tata Xenon XT D-Cab 4x4. Sebelum diluncurkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 telah setahun lebih diuji jalan sebanyak 25.000 km di berbagai lintasan di Indonesi. Truk pickup kabin ganda ini kuat dan efisiensi bahan bakar minyak (BBM), serta didukung penuh oleh komitmen purnajual prima.

"Produk-produk kami menjangkau berbagai kebutuhan pengusaha seperti Moko (mobil toko) hingga logistik," ujar Wilda. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang