Tata Motors Luncurkan Hexa Mulai Dari Rp 200 jutaan

Mobil Baru

Tata Motors Luncurkan Hexa Mulai Dari Rp 200 jutaan

MUMBAI – Tata Motors meluncurkan Hexa yang diklaim mampu menggapai segala medan jalan.

Menggunakan platform yang benar-benar baru, Tata Hexa disebut sebagai kendaraan dengan paket terlengkap. Hal ini dikarenakan mobil ini menggabungkan desain, kemewahan, kemampuan off-road dan on-road.

Tata Hexa ini dikembangkan oleh Tata Motors Design studio yang berada di Inggris, Italia dan India. Desain nan agresif pada bagian eksterior memberikan kesan dinamis pada kendaraan. 

Tata Hexa sendiri diklaim sebagai mobil SUV kontemporer yang tersedia dalam enam varian seperti XE, XM, XT, XMA, XTA dan XT 4×4. Mobil ini tersedia dalam lima pilihan warna yakni Pearl white, Arizona Blue, Tungsten Silver, Sky Grey, dan Platinum Silver.

Tata Hexa, menggunakan mesin generasi baru yakni 2.2-liter Varicor 400 dengan keluaran tenaga 153 hp. Tata menawarkan 2 pilihan transmisi yakni manual dan otomatis. Tata Hexa dikatakan kendaraan pertama yang menggunakan Super Drive Modes pada segmen ini. Pengemudi ditawarkan setting berkendara auto, comfort, dinamic dan rought sesuai dengan kebutuhan.

Dari segi entertainment, Tata Hexa menyediakan Connectnext Infotainment System. Layar monitor 5” dengan sistem layar sentuh yang didesain Harman, menyalurkan suara melalui 10 speaker JBL. Sistem ini juga mampu terintegrasi dengan smartphone pengguna.

“Sejak kemunculan pertamanya sebagai mobil konsep, Hexa berhasil mengundang rasa ingin tahu banyak orang. Dengan Hexa, kami telah melakukan lompatan dengan membawa teknologi paling canggih di Tata Motors. Kami yakin bahwa paket lengkap pada mobil ini akan sangat kompetitif di pasaran,” ujar Mayank Pareek, President – Passenger Vehicles Business Unit, Tata Motors

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support