Tata Motors Incar Pasar Kendaraan Militer ASEAN

Berita Otomotif

Tata Motors Incar Pasar Kendaraan Militer ASEAN

JAKARTA – Tata Motors Ltd and PT Pindad melakukan kerjasama bisnis kendaraan pertahanan dan militer.

Penandatanganan MOU dilakukan hari Rabu (3/11) dengan butir utama merencanakan dilakukannya studi kelayakan untuk menjadikan PT Pindad sebagai partner perakitan lokal kendaraan pertahanan dan militer 

Perjanjian ini sekaligus menjadikan PT Pindad mitra kerja dalam mengekplorasi potensi pasar kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors di Indonesia serta negara-negara di ASEAN. 

“Momen ini yang sangat penting bagi milestone Tata Motors di Indonesia. Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Pindad, perusahaan yang dihormati oleh rakyat Indonesia. Lewat kesepakatan ini kami yakin dapat meningkatkan nilai (kontribusi) kami untuk Indonesia. Dimana hal tersebut telah menjadi komitmen jangka panjang Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, anak perusahaan Tata Motors Ltd—Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Tata Motors sendiri merupakan perusahaan otomotif terbesar di India yang merupakan salah satu merek 10 besar kendaraan komersial di dunia. Telah memproduksi kendaraan pertahanan dan militer sejak tahun 1958. 

Produk pertahanan dan militer Tata Motors juga sudah berbicara banyak di tingkat dunia. Beberapa negara mempercayakan produk mereka termasuk digunakan oleh PBB. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual