Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Beri Sumbangan Mobil ke Cevest Bekasi

Berita Otomotif

Tata Motors Beri Sumbangan Mobil ke Cevest Bekasi

BEKASI - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) APM Tata Motors di Indonesia memberikan  1 unit Tata Indica ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest di Bekasi.

Pemberian ini merupakan bagian dari kerjasama antara TMDI dengan BBPLKLN Cevest untuk melahirkan mekanik andal guna kebutuhan dealer 3S dan outlet 2S TMDI di seluruh Indonesia sejak tahun 2013.

Sementara itu Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan bahwa pihaknya berharap pemberian ini mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia dan lulusan pelatihan Cevest dapat bersaing dan siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Hal senada disampaikan oleh Ir. Edy Susanto, MM, Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi yang mengatakan bahwa pemberian Tata Indica untuk praktek siswa ini dapat menjadi referensi baru bagi para siswa di sana.

TMDI dan Cevest telah menjalin kerjasama sejak Juli 2013 dan mulai melaksanakan pelatihan untuk mekanik dealer 3S Tata Motors dan 2S Tata Motors sejak Agustus 2013.

Selain pelatihan untuk mekanik, TMDI juga memberikan pelatihan teknis bagi calon salesman-nya di Cevest. Secara keseluruhan, TMDI sudah berhasil memberikan pelatihan kepada tidak kurang dari 1000 siswa di Cevest sejak tahun 2013. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang